wulan sii pinklovers's Blog

Life… Love… Laugh… :)

Suka Jalan-Jalan part 1

jalan-jalan ?? wihh..seneng bgt.. !! apalagi kalo k tempat-tempat yang ada pantainya.. bisa basah-basahan..haha
mau sharing bbrp foto tempat wisata yang pernah aku datengin..

check it out..

pertama waktu jalan-jalan sm Kel. Besar Smansa ke ancol.. seru bgt.. tp lebih seru kalo jln2nya brg tmn2,hbs wktu itu mayoritas org tua sii.. cm bbrp orang yg seumuran, itu jg ga dkt..

Mamah

pas mau berangkat

brgkt dr majalengka kira-kira jam 9 pagi, nyampe penginapan jam 3 sore,, langsung disambut sama gerimis.. Bogor jadi makin sejuuukk..

pas udah dpt kamar, langsung tiduran.. suasananya enak bgt buat tidur..haha

tp sayang bgt kalo jalan-jalan cm tidur doang, ta ambil kameraa langsung jeprat-jepret..

mamah

akuu

besoknya,, giliran kampung cina and ancol yang kita datengin.. di jalan, mampir dulu di Masjid Atta’awun.. sekedar foto-foto ajja sih..

Masjid Atta`awun

belanja.. belanja.. belanja

Kampung Cina

welcome to dufan..,

dufan

berhubung nyampe sama masih pagi, jd wahananya jg blm trll rme.. di dufan langsung basah-basahan.. maen arung jeram.. wkwkwk

arung jeram

akuhh

baju udah basah nih..  brrrr

langsung k tmpt roller coaster.. b`2 sm papah,,, haha gila cuma bisa merem.. >.<

lagi seru maen jg ttp ga boleh lupa solat.. hehe

Mushola

next.. nongkrong d dpn wahana tornadooo.. pengen nyoba, cm blm pny cukup nyali..wkwkwk

jd ya numpang bergaya sajjoh..

DSC00168

DSC00166mungkin tar kalo sm tmn2 mah berani naek bginian…gkgkgkg

udah sore.. mau balik ke parkiran bus..

tp nemu tempat bagus buat foto-foto.. haha

DSC00176

nyampe di parkiran trnyata baru beberapa orang yang udah kumpul.. hhhh dasar orang indonesia, jamnya jam karettt..

daripada nunggu d bus, mending naek gondola..

walaupun muka udah lecek ga jelas, tp ttp eksis.. haha

DSC00185

wihh… lewat pantai.. d foto lagi ahhh

DSC00194

pas mau balik ke parkiran, ketemu bu yani.. di foto lagi (lagi, lagi,…,lagi)

DSC00197

ceritanya udah pada ngumpul nihh.. setelah ngabsen, bus berangkat.. pulang deh ke Majalengka tercinta..

kirain mau langsung pulang, eh ternyata mampir dulu ke tempat oleh-oleh di daerah Cikampek..

kira-kira suasananya kaya gini nih..

DSC00199

hhhh jam 12 malem… akhirnya nyampe Majalengka..🙂

Oktober 19, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: